Instagram For Android Galaxy Young

Posted by aLdyputRa on Thursday 19 April 2012

Instagram For Android Galaxy Young - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai kabar Instagram For Android Galaxy Young.Sebagaimana kita ketahui,Instagram For Android sudah bisa didapatkan pada aplikasi Google Play yang tadinya bernama android market.Ternyata Instagram For Android ini sudah support pada Galaxy Young.

Kabar baik untuk para pengguna Galaxy Young yang ingin menggunakan aplikasi Instagram, kini aplikasi tersebut sudah dapat digunakan di perangkat Android Samsung GT-S5360 atau lebih dikenal dengan nama Galaxy Young.

Update terakhir aplikasi ini pada tanggal 18 April 2012 yang lalu untuk versi Instagram 1.0.5 ada 2 update untuk versi tersebut, yaitu: 
  1. Menambahkan dukungan untuk perangkat Samsung Galaxy Y (GT-S5360).
  2. Perbaikan Bugs untuk beberapa perangkat OS Android Froyo.
Sebagai aplikasi yang populer saat ini sepertinya pihak Instagram terus berbenah dalam mengembangkan aplikasinya supaya bisa lebih handal lagi.Terlebih lagi sejak beberapa waktu yang lalu aplikasi ini di akuisisi oleh Facebook. 

Dan apakah Aplikasi yang pernah menjadi salah satu aplikasi yang eksklusif karena hanya di dukung oleh perangkat Apple ini juga akan merambah ke perangkat Blackberry ? Kita tunggu saja perkembangan aplikasi ini selanjutnya.... 

Sekian informasi sederhana saya mengenai Instagram For Android Galaxy Young.Semoga teman - teman semua menambah pengetahuan mengenai Instagram For Android Galaxy Young.