Cara Menjalankan Android Di PC

Posted by aLdyputRa on Wednesday 25 April 2012

Cara Menjalankan Android Di PC - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Sistem Operasi yaitu Cara Menjalankan Android Di PC.Setelah beberapa waktu yang lalu saya memberikan informasi mengenai Menjalankan Ipad di PC kali ini saya akan memberikan bagaimana sebenarnya Cara Menjalankan Android Di PC.

Siapa yang tidak kenal Android,sebuah sistem operasi yang dikembangkan Android Inc. dan kemudian dibeli oleh Google ini dapat dengan mudah kita temukan pada berbagai merk smartphone dan tablet PC. Untuk mulai Menjalankan Android Di PC ini, download terlebih dahulu BlueStacks App Player dari situsnya http://bluestacks.com. 

Ukuran filenya lumayan besar sekitar 117MB.Setelah diinstall jalankan aplikasinya dari Start Menu, tampilan awalnya kurang lebih seperti gambar dibawah.Secara default telah terinstall sekitar 10 aplikasi Android yang dapat langsung kita jalankan, dan untuk aplikasi-aplikasi yang lainnya dapat kita download dengan mengunjungi situs http://channels.bluestacks.com.

Sekian informasi sederhana saya mengenai bagaimana Cara Menjalankan Android Di PC ini.Semoga apa yang saya berikan untuk teman - teman ini dapat bermanfaat setelah teman - teman semuanya membaca artikel Cara Menjalankan Android Di PC.