Djawahost Hostingan Paling Murah

Posted by aLdyputRa on Friday 13 April 2012

Djawahost Hostingan Paling Murah - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Djawahost Hostingan Paling Murah.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan informasi mengenai situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar kali ini saya akan berikan informasi mengenai Hostingan Paling Murah dalam sebuah artikel sederhana mengenai Djawahost Hostingan Paling Murah.

Hostingan Paling Murah tentu itu yang teman - teman cari untuk membuat sebuah Blog Sistem Informasi seperti blog saya ini.Namun,karena saya menggunakan yang gratisan seperti blogspot ini saya tidak perlu repot - repot mencari Hostingan Paling Murah.

Sempat terbesit dalam benak saya untuk membuat sebuah blog yang menggunakan hosting yang memakan biaya terlalu besar,namun sesuai dengan artikel yang saya berikan untuk semua teman - teman yaitu Djawahost Hostingan Paling Murah ternyata memang memberikan sebuah pelayanan yang Paling Murah.

Semurah apakah layanan yang diberikan oleh Djawahost ini ?? Berikut ini adalah beberapa daftar harga yang dapat saya berikan untuk teman - teman pengunjung setia blog sistem informasi saya ini :
  • Personal : Rp. 20.000 Per Bulan
  • Perunggu : Rp. 40.000 Per Bulan
  • Perak : Rp. 70.000 Per Bulan
  • Emas : Rp. 100.000 Per Bulan
  • Unlimited : Rp. 300.000
Untuk informasi lengkapnya teman - teman bisa langsung melihat Daftar Harga Djawahost yang sudah terlampir dengan lengkap beserta penjelasannya secara terperinci.Jadi,teman - teman bisa leluasa dengan apa yang ingin teman - teman gunakan sebagai self hosting blog atau web teman - teman semuanya.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Djawahost Hostingan Paling Murah ini.Semoga teman - teman semua yang ingin membuat blog atau website sendiri dapat terbantu dengan referensi yang saya berikan pada artikel Djawahost Hostingan Paling Murah.