Kumpulan Puisi Tentang Ibu

Posted by aLdyputRa on Wednesday 18 April 2012

Kumpulan Puisi Tentang Ibu - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Kumpulan Puisi Tentang Ibu.Banyak memang yang mencari artikel mengenai Kumpulan Puisi Tentang Ibu karena kita harus bersyukur jika memiliki ibu yang hebat.Oleh karena itu saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Kumpulan Puisi Tentang Ibu.

Berikut ini adalah Kumpulan Puisi Tentang Ibu yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :

Surat Untuk Ibu
Hari ini aku tulis surat untukmu
Tentang kebahagiaan
Tentang penderitaan
Aku masih tetap ingat
Kata bijak yang engkau tulis
“Tersenyumlah
Sebab, senyum adalah ibadah”
Kebahagiaan selama ini
Adalah kebahagiaan untuk ibu
Penderitaan selama ini
Adalah penderitaan untuk ibu
Ibu
Ini adalah surat
Surat tentang kisah anakmu
Yang ditulis
Karena kebahagiaan
Karena penderitaan
Doa Seorang Anak Kepada Ibu
Masihka ibu menikmati hidupmu
Hidup penuh kedamaian
Dalam hati ibu
Apakah itu sebuah impian
Yang selama ini menjadi harapan
Berbanggalah Ibu
Karena ibu bisa menikmati hidup
Anakmu akan selalu berdoa
Hidup adalah jalan
Dimana penderiataan dan kebahagiaan
Selalu menyertainya
Sejenak anakmu merenung
Membayangkan
Betapa indah arti kehidupan
Inilah hidup, Ibu
Anakmu berdoa untukmu
Ibu, Anak, dan Cinta
Inilah waktu yang tepat
Seorang anak ingin mencari jati dirinya
Bantulah dengan penuh ikhlas
Cinta seorang anak kepada ibu
Adalah hati nurani
Demikian juga cinta seorang ibu kepada anak
Ibu ….
Biarlah anakmu mencari jati dirinya
Biarlah anakmu menempuh jalan hidup sendiri
Hanya doa ibu yang aku harapkan
Janganlah bersedih
Melihat anakmu pergi
Mencari jati diri, menempuh jalan hidup sendiri
Ibu ….
Anakmu bangga
Punya ibu sepertimu
Sekian informasi sederhana saya mengenai beberapa Kumpulan Puisi Tentang Ibu ini.Semoga teman - teman mendapatkan sebuah inspirasi setelah membaca Kumpulan Puisi Tentang Ibu.