Sinopsis Film Battleship

Posted by aLdyputRa on Monday 23 April 2012

Sinopsis Film Battleship - Kesempatan kali ini saya mencoba memberikan informasi mengenai Sinopsis Film Battleship.Setelah melihat beberapa bioskop yang ada,ternyata sekarang ini sedang memutar sebuah film yang berjudul Battleship.Oleh karena itu,saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Contoh Sinopsis Film Battleship.

Berikut ini adalah Sinopsis Film Battleship yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :
Alex Hopper, seorang pemuda yang cukup bengal (baca: bandel) diajak oleh kakaknya Stone Hopper untuk bergabung dengan Angkatan Laut.. mengikuti jejaknya.. Alex pun mengiyakan ajakan kakaknya.. karena dia menyukai seorang wanita yang kebetulan anak seorang perwira tinggi di AL.. 
Serunya.. bermula pada saat AL sedang melakukan latihan di seputaran laut Hawaii.. datanglah kapal luar angkasa dari planet G yang mendarat tidak jauh dari iring-iringan kapal AL..
Berlangsunglah pertempuran sengit antara kapal AL Amerika VS kapal-kapal canggih dari Planet G, yang berusaha menguasai bumi..
Sekian informasi saya mengenai Sinopsis Film Battleship ini.semoga teman - teman dapat menontoh langsung filmnya setelah melihat sedikit mengenai Sinopsis Film Battleship