Script Photoshop Online

Posted by aLdyputRa on Thursday 19 April 2012

Script Photoshop Online - Kesempatan kali ini saya akan memberikan Script Photoshop Online yang saya dapatkan dari teman saya yang sudah lebih dahulu membuat Script Photoshop Online.Semoga dengan adanya artikel Script Photoshop Online ini teman - teman semua tidak lagi bingung menggunakan photoshop karena sudah memiliki Script Photoshop Online.

Memang ada beberapa blog yang menyuguhkan Photoshop Online. Namun walaupun saya bukan ahli di photoshop, saya lihat ada kekurangan yaitu Photoshop yang ditampilkan hanya sebatas lebar content area blog. 

Berikut ini ada Script Photoshop Online yang akan saya bagikan untuk teman - teman semuanya :
  • Download Script Photoshop Online DISINI
  • Bila sudah di download, extract ke komputer.
  • Di dalam directory photoshop ada 1 folder scopbin dan 2 buah file PHP yaitu index.php dan photoshop.php
  • Create directory di root server atau dibawah public_html.
  • Bila anda bingung cara membuat directory, click kanan saja bagian remote.
  • Bila sudah tercipta directory photoshop di server, double click directory tersebut, dan di bagian local site juga berada di directory photoshop hasil extract pada step 3.
  • Lihat bagian Local Host directory yang aktif adalah photoshop dimana ada 1 folder dan 2 file PHP, sedangkan di bagian remote host, directory yang aktif juga photoshop namun masih kosong.
  • Untuk meng-upload-nya double click pada folder scopbin, file index.php dan photoshop.php yang ada di local host. Tunggu sampai proses upload selesai.
  • Jika sudah selesai maka isi directory photoshop antara local host sama dengan remote host.
Demikian tutorial ini saya persembahkan bagi penggemar photoshop yang tidak perlu menginstall photoshop software yang cukup gede di local komputer, cukup menggunakan yang versi online.Bila hanya untuk mendesign image buat keperluan blog.Sekian informasi saya mengenai Script Photoshop Online.