Jasa Foto Pre Wedding Jakarta

Posted by aLdyputRa on Tuesday 24 April 2012

Jasa Foto Pre Wedding Jakarta - Foto Pre Wedding merupakan sebuah ritual yang biasa dilakukan oleh pasangan yang akan melaksanakan sebuah acara pernikahan.Pernikahan merupakan acara yang sakral dan merupakan moment penting yang tak terlupakan. Tangis haru, kecerian dan kebahagiaan bercampur jadi satu. Setiap moment adalah suatu yang tak ternilai".

aLdyputRa Photography menyediakan Jasa Foto Pre Wedding terutama untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.Kami memiliki Crew profesional, yang meliputi photographer, cameramen, editor, dan album maker, sehingga menghasilkan output yang maksimal.

aLdyputRa Photography memberikan penawaran flexible. Anda sendiri yang tentukan kebutuhannya kami akan berikan harga yang sangat kompetitif.Percayakan moment penting Anda pada kami.Berikut ini adalah beberapa cuplikan Foto Pre Wedding yang dapat kami berikan :





Jika teman - teman semua berminat mencoba Jasa Foto Pre Wedding dari kami,silahkan hubungi kami di :
  • Telp. Atau SMS : 085716634905
  • Email : support@aldyputra.net
  • Blacberry PIN : 27593324
Silahkan kirimkan email / sms / Invite PIN kami untuk meminta price list kepada kami.Sekian informasi Jasa Foto Pre Wedding yang saya berikan.Silahkan hubungi kami kapanpun jika ingin mencoba layanan Jasa Foto Pre Wedding Jakarta.