Cara Mengganti URL Username Facebook

Posted by aLdyputRa on Wednesday 25 April 2012

Cara Mengganti URL Username Facebook - Kali ini saya akan berikan sedikit Cara Mengganti URL Username Facebook.Setelah beberapa waktu lalu saya memberikan artikel selalu mengenai Programming,kali ini saya coba berikan informasi sederhana mengenai dunia Blogging yaitu bagaimana Cara Mengganti URL Username Facebook.

Untuk mengganti id facebook anda dengan username klik http://www.facebook.com/username/.Facebook usernames hanya tersedia dalam bentuk text, anda hanya dapat memilih satu nama user untuk profile facebook anda atau setiap halaman yang anda buat. User name harus terdiri dari minimal 5 karakter dan hanya terdiri dari angka dan huruf (A-Z, 0-9) dan boleh dipisahkan dengan tanda titik (.).

Facebook mengingatkan kita untuk hati-hati memilih username karena kita hanya bisa memilih username facebook sekali saja, setelah itu tidak bisa lagi di ganti. Pikirkan dulu baik-baik, tetapi jangan terlalu lama karena bisa diambil orang lain.

Perbedaan URL Facebook yang lama dengan URL Facebook Username yang baru ini adalah URL lebih lebih SEO Friendly, lebih gampang di ingat dan kita juga bisa membuat nama, rumah, judul blog dan apa saja yang kita inginkan. 

Selain itu lebih gampang ditemukan di pencarian facebook dengan catatan anda sudah mengizinkan profil anda ditampilkan di pencarian facebook, lihat setting as your profile name in search untuk menggantinya.Sekian informasi saya mengenai Cara Mengganti URL Username Facebook.