Contoh Surat Pengunduran Diri

Posted by aLdyputRa on Monday 23 April 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri.Setelah saya jarang melakukan update informasi mengenai Contoh Surat kali ini saya akan memberikan sedikit informasi sederhana lainnya.Berikut ini adalah sedikit mengenai Contoh Surat Pengunduran Diri.

Dengan menggunakan surat pengunduran diri selain menjaga hubungan baik, juga mungkin teman - teman bisa mendapatkan rekomendasi atas pekerjaan yang telah dilakukan di perusahaan yang akan ditinggalkan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa Contoh Surat Pengunduran Diri yang dapat saya berikan :
Jakarta,…………………
Kepada Yth.
HRD …………..
Jakarta
Dengan hormat,
Melalui surat ini saya ( Nama Terang) mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai karyawan (PT. ………….) terhitung tanggal ………………
Saya menghaturkan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk belajar dan bekerja di PT………… sebagai suatu perusahaan besar di bidang ……….. selama kurang lebih 5 tahun.
Tak lupa saya mohon maaf kepada jajaran manajemen PT. ………….. apabila terdapat hal-hal yang tidak baik yang telah saya lakukan selama bekerja di PT. ………….
Saya berharap dan berdo’a agar PT. ……… dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat saya,
(Nama Terang)
Contoh Surat Pengunduran Diri Dalam Bahasa Inggris :
Dear Mr. xxx,
It is with both regret and anticipation that I submit this letter of resignation. As required by my contract of empoyment, I hereby give you one month notice of my intention to leave my position as Front Desk Agent, effective 18 March 2011.
I have decide that it is time to move on and I have accepted a position elsewhere. This was not an easy decision and took lot of consideration. However I am confident that my new role will help me to move towards some of the goals I have for my career. It has been my genuine pleasure to work for [company name] during these last 21 months.
I have enjoyed working with [company name] fine staff of professionals and colleagues. The association I have made during working here will be truly memorable for years to come. I wish [company name] continued more success in the future.
Thank you for allowing me to serve [company name] and for all the opportunity, experience, knowledge and new skill I have during my employment. Once again I wish you and all staff in [company name] every good fortune.
Yours truly,
[your name]
Semoga berbagai Contoh Surat Pengunduran Diri diatas dapat membantu anda memutuskan hubungan kerja secara terhormat setelah membaca Contoh Surat Pengunduran Diri.