Jual Tas Kamera DSLR Murah

Posted by aLdyputRa on Thursday 12 April 2012

Jual Tas Kamera DSLR Murah - Kali ini saya akan Jual Tas Kamera DSLR Murah.Setelah saya memberikan informasi mengenai situs Pasang Iklan Gratis Tanpa Daftar kali ini saya akan sedikit berjualan.Produk apa yang akan saya jual kali ini ?? Yaitu saya sedikit benda yaitu Tas Kamera DSLR yaitu saya Jual Tas Kamera DSLR Murah.

Berikut ini adalah penampakan dari Tas Kamera DSLR Murah yang saya tawarkan untuk teman - teman semuanya :

Berikut ini adalah detail dari gambar diatas :


  • Tulisan : Nikon / Canon / Sony / Polos
  • Untuk Nikon ada list kuning sedangkan untuk yang polos list merah
  • Tas sedang saya bandrol seharga Rp 300.000 Belum termasuk ongkos kirim.
  • Muat 2 SLR + 3 lensa + 1 flash + laptop 14" + Tripod + pelindung hujan.
  • Berat 1kg
  • Kirim Via JNE.


Berikut yang untuk berkode M :

  • Tulisan : Nikon / Canon / Sony / Polos
  • Untuk Nikon ada list kuning sedangkan untuk yang polos list merah
  • Tas sedang saya bandrol seharga Rp 300.000 Belum termasuk ongkos kirim.
  • Muat 2 SLR + 4 lensa + 1 flash + laptop 14" + Tripod + pelindung hujan.
  • Berat 1kg
  • Kirim Via JNE.

Untuk Pemesanan silahakan hubungi :
  • Email : terren.hoperz@gmail.com
  • HP : 02192452115 / 085716634905
  • YM : hoperz_club
  • PIN BB : 27593324
  • TIDAK MELAYANI COD hanya antar kirim
  • Bagi yang merasa ini adalah penipuan,tidak usah melakukan sms / telp kepada saya
Sekian dulu untuk penawaran Tas Kamera DSLR Murah ini.Semoga lari apa yang jual dan teman - teman semua tertarik dengan penawaran saya mengenai Jual Tas Kamera DSLR Murah.