Jual Boneka Danbo Original Murah

Posted by aLdyputRa on Friday 16 March 2012

Jual Boneka Danbo Original Murah - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat Jual Boneka Danbo Original Murah.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Sejarah Boneka Danbo karena banyak yang menanyakan Apa Itu Boneka Danbo kali ini saya akan memberikan informasi mengenai tempat Jual Boneka Danbo Original Murah.

Boneka Danbo Original sebenarnya teman - teman semua bisa mendapatkannya langsung di amazon.com namun,banyak yang tidak ingin menunggu lama untuk proses pemesanannya.Oleh karena itu saya berinisiatif untuk Jual Boneka Danbo Original Murah.

Jika teman - teman ingin mendapatkan Boneka Danbo Original Murah saya mencoba memberikan alternatif untuk membeli kepada saya dengan harga yang murah.Berikut adalah spesifikasi dari Boneka Danbo yang saya jual :
  • Harga : Rp 570.000 ( Blm termasuk ongkos kirim yg bisa dilihat langsung disitus JNE )
  • Tinggi : 8 cm
  • Mata bisa nyala
  • Ada baterainya
  • Ada tulisan amazon
Jika teman - teman berminat untuk mendapatkan Boneka Danbo Original Murah bisa langsung menghubungi :
  • PIN : 27593324
  • YM : hoperz_club
  • SMS / TLP : 085716634905
Status : RE-STOCK

Sekian informasi saya ini mengenai tempat Jual Boneka Danbo Original Murah.Silahkan baca artikel Tas Kamera DSLR Murah untuk pembelian lainnya.Jika berminat atau ada pertanyaan,silahkan bertanya pada kotak komentar setelah artikel Jual Boneka Danbo Original Murah.