Tiket Konser Kahitna dan Rick Price

Posted by aLdyputRa on Tuesday 6 March 2012

Tiket Konser Kahitna dan Rick Price - Kesempatan kali ini saya akan berikan sedikit mengenai Tiket Konser Kahitna dan Rick Price.Setelah jarang saya membahas mengenai musik dan lainnya,kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Tiket Konser Kahitna dan Rick Price.

Mungkin tahun ini adalah tahun Konser kahitna karena Februari kemaren Kahitna telah menyelesaikan Tour dibeberapa kota dan ditahun 2012 ini artis mancanegara mungkin banyak juga yang singgah ke Indonesia untuk Tour Dunia, kali ini Kahitna Featuring Rick Price akan mengadakan Tour 5 Kota yakni diawali dari Kota Yogyakarta, Medan, Makassar, Bandung dan diakhiri dikota Surabaya.

Tiket konser Rick Price dan Kahitna dibagi menjadi empat kelas dan dibanderol dengan harga berbeda, yakni, untuk kelas Bronze Rp150 ribu, Silver Rp325 ribu, Gold Rp750 ribu, dan Platinum Rp1,5 juta.Apakah anda berminat silahkan Cek sesuai dengan kota-kota yang akan disinggahi Kahitna featuring Rick Price dibawah ini.

Dibawah ini adalah Jadwal dan Tiket Online Tour 5 Kota Kahitna Featuring Rick Price.
  • Tiket Online Grand Pacific Ballroom - Yogyakarta, 9 Maret 2012 Jam 8 pm
  • Tiket Online Santika Dyandra Convention Hall - Medan, 11 Maret 2012 Jam 8 Pm
  • Tiket Online Grand Clarion Ballroom - Makassar, 13 Maret 2012 Jam 8 pm
  • TIket Online Sabuga - Bandung, 16 Maret 2012 Jam 8 Pm
  • Tiket Online Grand City Convention Hall - Surabaya 18 Maret 2012 Jam 8 Pm
Rekomendasi dari saya untuk teman - teman semua untuk membeli Tiket Online Konser Kahitna featuring Rick Price Via IdBlogNetwork, Situs penyedia Tiket Online terpercaya di Indonesia.Ayo buruan booking tiketnya sebelum kehabisan Tiket Konser Kahitna Feat. Rick Price.


Sekian informasi sederhana saya mengenai Tiket Konser Kahitna dan Rick Price ini.Semoga teman - teman semua tidak terlambat memesan sebelum kehabisan Tiket Konser Kahitna dan Rick Price.