Cara Upload Template Blogger

Posted by aLdyputRa on Tuesday 6 March 2012

Cara Upload Template Blogger - Kali ini saya akan berikan Cara Upload Template Blogger.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan Cara Mengganti Template Blog kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Upload Template Blogger pada tampilan yang baru ini.Semoga apa yang teman - teman cari ada pada artikel Cara Upload Template Blogger.

Sebagaimana kita ketahui beberapa bulan lalu BLOGGER merombak tampilan Dashboardnya.Ini otomatis membuat proses merubah template dan setingan blog interfacenya berubah. Salah satunya yang saya alami ketika bagaimana Cara Upload Template Blogger ?? Bagaimana Juga Cara Mengganti Template Blog ??

Sekarang,saya ingin membagikan sedikit Cara Upload Template Blogger.Ternyata letak untuk Upload Template Blogger sekarang berada dibagian pojok pada menu Template.Cara Upload Template (*.xml) di Blogger Versi Baru adalah seperti ini :
  • Pilih opsi Template klik di pojok kanan atas pada Manage
  • Setelah itu akan muncul pilihan untuk Browse file template yang mau di Upload
  • Upload Template Blogger 
  • Selesai
Bagaimana ?? Ternyata mudah bukan ?? Sekian informasi sederhana saya mengenai Cara Upload Template Blogger.Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar pada kolom komentar setelah artikel Cara Upload Template Blogger.