Cara Membuat Blackberry ID

Posted by aLdyputRa on Thursday 15 March 2012

Cara Membuat Blackberry ID - Kesempatan kali ini saya akan memberikan artikel mengenai Cara Membuat Blackberry ID.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Game PES 2012 For Android dan juga artikel mengenai URL Download PES 2012 For iTunes kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Blackberry ID.

Teman - teman mungkin ingin mendownload ribuan aplikasi dari Blackberry App World ?? Banyak aplikasi yang bisa kita dapatkan dari Blackberry App World. Untuk mendownloadnya kita membutuhkan yang namanya Blackberry ID

Sebelum melihat bagaimana Cara Membuat Blackberry ID ada baiknya kita mengetahui apa itu Blackberry ID. Blackberry ID adalah sebuah identitas yang digunakan sebagai salah satu identitas pengguna untuk dapat menggunakan semua layanan dari Blackberry.

Setelah mengetahui pengertiannya,mari kita lihat bagaimana Cara Membuat Blackberry ID yang akan saya berikan untuk teman - teman semuanya.
  • Di aplikasi BlackBerry App World, pada layar BlackBerry ID Login, klik Create a BlackBerry ID. Setelah itu, formulir sign up BlackBerry ID akan ditampilkan.
  • Terima persyaratan dan ketentuan untuk membuat account BlackBerry ID.
  • Masukkan email, nama pengguna, dan sandi Anda.
  • Klik tombol Signup.
  • Selesai
Bagaimana ?? Mudah bukan untuk Membuat Blackberry ID ini ?? Sekian informasi sederhana ini yang saya dapatkan dari teman saya Verry mengenai bagaimana Cara Membuat Blackberry ID.