Program Biodata Pascal

Posted by aLdyputRa on Tuesday 13 March 2012

Program Biodata Pascal - Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit Contoh Program Biodata Pascal.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan artikel mengenai Program Sederhana Menggunakan QBasic dan juga Contoh Program Sederhana Pascal kali ini saya akan berikan sedikit mengenai Program Biodata Pascal.

Berikut adalah Program Biodata Pascal yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :
program Input_data;
uses wincrt;
var
nama, TL, Tlr, Jk, Agama, Alamat : String;
begin
GOTOXY(35,6); WRITELN('B I O D A T A');
GOTOXY(19,7); WRITELN('-------------------------------------------');
GOTOXY(20,9); write('Nama : '); READLN(nama);
GOTOXY(20,10);write('Tempat lahir : '); READLN(TL);
GOTOXY(20,11);write('Tanggal Lahir : '); READLN(tlr);
GOTOXY(20,12);write('jenis kelamin : '); READLN(jk);
GOTOXY(20,13);write('Agama : '); READLN(agama);
GOTOXY(20,14);write('alamat : '); READLN(alamat);
GOTOXY(19,15);WRITELN('--------------------------------------------');
GOTOXY(18,17);writeLN('Input Data');
GOTOXY(19,18); WRITELN('-------------------------------------------');
GOTOXY(20,19);writeln('Nama Anda : ',nama);
GOTOXY(20,20);writeln('Tempat lahir : ',tl);
GOTOXY(20,21);writeln('Tanggal lahir Anda : ',tlr);
GOTOXY(20,22);writeln('Jenis kelamin : ',jk);
GOTOXY(20,23);writeln('Agama : ',agama);
GOTOXY(20,24);writeln('Alamat : ',alamat);
GOTOXY(19,25);WRITELN('--------------------------------------------');
end.
Atau berikut contoh selanjutnya mengenai Program Biodata Pascal yang dapat saya berikan lagi :
program satu;
uses crt;
var
nm : string;
kls : string;
npm : string;
begin
clrscr;
write <'nama saya:'>; readln ;
write <'kelas saya:'>; readln ;
write <'npm saya:'>; readln ;
write <'nama saya ',nm,' kelas saya ',kls,' npm saya ',npm>;
readln;
end.
Sekian informasi sederhana saya mengenai Contoh Program Biodata Pascal.Terserah teman - teman ingin membuat Program Biodata Pascal yang seperti apa.Karena saya sudah memberikan 2 buah Program Biodata Pascal.