Komunitas IT Jakarta

Posted by aLdyputRa on Tuesday 15 May 2012

Komunitas IT Jakarta - Bagi para penggila IT pasti banyak yang mencoba mencari mengenai Komunitas IT atau Komunitas TI.Bagi para penggiat IT di jakarta sudah menjadi barang pasti mereka semua akan mencari dimana sebenarnya untuk bertemu didunia maya didalam sebuah Komunitas IT Jakarta.Oleh karena itu saya mencoba memberikan dimana mereka semua dapat bertemu didalam sebuah Komunitas IT Jakarta.

Komunitas IT Di Jakarta memang banyak,mulai dari sebuah Komunitas Hacking sampai dengan Komunitas Programming yang sudah menjamur bahkan sudah banyak juga Komunitas IT Jakarta yang menutup situsnya karena merasa sepi dari beberapa pengunjung.

Segelaskopi,itulah kiranya sebutan untuk sebuah Komunitas IT Jakarta yang paling aktif dalam melakukan sebuah kopdar atau Kopi Darat untuk sesama anggotanya.Sebuah komunitas yang menyebut anggotanya sebagai Skopers ini paling sering bertemu meskipun hanya sebatas berbincang - bincang santai.




Diatas adalah sebuah Logo yang menggambarkan sebuah Komunitas IT Jakarta yang dibentuk atas dasar kesamaan visi dan misi yaitu membuat Indonesia semakin maju didalam dunia IT ini.Jika teman - teman berminat untuk bergabung silahkan klik gambar diatas atau menuju situs Forum Segelaskopi.

Sekian informasi sederhana saya untuk informasi sebuah Komunitas IT Jakarta ini.Semoga apa yang saya berikan dapat bermanfaat untuk teman - teman yang mencari sebuah Komunitas IT Jakarta.