Tempat Wisata Di Korea Selatan

Posted by aLdyputRa on Thursday 3 May 2012

Tempat Wisata Di Korea Selatan - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Tempat Wisata Korea sebagai referensi bagi teman - teman yang ingin mengetahui mengenai Wisata Korea Selatan ini.Semoga apa yang saya berikan informasi sederhana ini teman - teman semua dapat mengetahui dimana saja Tempat Wisata Di Korea Selatan.

Berikut ini adalah beberapa Tempat Wisata Di Korea Selatan yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya :

Jejudo di Korea Selatan

Salah satu yang mempesona adalah Pulau Jeju yang terletak di ujung Semenanjung Korea dan berdekatan dengan Jepang. Pulau Jeju yang dalam bahasa Korea disebut Jejudo, merupakan pulau dengan pemandangan alam yang tercipta dari tebing-tebing tinggi, laut, hamparan bunga dan padang rumput yang sangat luas.

Jejudo di mata dunia adalah pulau dengan pesona yang hampir mirip dengan Pulau Bali. Eksotis karena Pulau Jeju dipengaruhi iklim dari daratan Asia dan 4 musim ini ternyata mampu menampung tanaman-tanaman yang biasa tumbuh di daerah subtropis. 

Rangkaian Wisata Jejudo

Pulau Jeju menjadi tempat wisata yang cukup terkenal di Korea karena memiliki rangkaian tempat wajib kunjung untuk melengkapi perjalanan wisata Anda. Diantara tempat-tempat itu adalah sebagai berikut.

1. Gunung Halla

Terletak di tengah-tengah Pulau Jeju dengan tinggi 1.950 meter. Gunung tertinggi di Korea Selatan ini dapat Anda kunjungi dengan melakukan pendakian.Kecantikan gunung ini terlihat pada musim dingin saat salju menutupi hampir seluruh bagian gunung juga kabut tipis pada puncaknya yang mendatangkan suasana romantis di musim panas.

2. Pantai Jungmun

Letaknya dekat sekali dengan Jeju Jungmun Resort. Pantai dengan hamparan pasir berwarna-warni seperti hitam, putih, dan merah ini, tidak terlalu banyak pengunjung. Tidak heran jika wilayah ini sering dijadikan setting untuk shooting film dan iklan. Anda juga bisa berselancar dan melakukan ski air.

3. Museum Haenyeo

Museum ini dibuat berdasarkan sejarah wanita-wanita penyelam yang mencari mutiara dan kerang di dasar laut tanpa pakaian selam yang lengkap. Haenyeo adalah bahasa Korea untuk penyelam wanita.Saat ini, sudah sedikit sekali wanita yang melakukan pekerjaan sebagai penyelam. Di museum ini, Anda juga bisa melihat sejarah kemajuan industri perikanan Jejudo.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Tempat Wisata Korea ini,semoga apa yang teman - teman baca cukup dapat menambah referensi teman - teman ketika ingin berlibur ke Korea Selatan dan mencari Tempat Wisata Di Korea Selatan.