Penjualan Tiket Startup Asia Jakarta

Posted by aLdyputRa on Thursday 3 May 2012

Penjualan Tiket Startup Asia Jakarta - Kali ini saya akan berikan informasi mengenai Penjualan Tiket Startup Asia Jakarta.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan informasi mengenai Startup Asia Jakarta itu sendiri kali ini saya akan memberi tahukan kepada semua teman - teman pengunjung blog sederhana ini mengenai dimana tempat Penjualan Tiket Startup Asia Jakarta.

Sebenarnya apa itu yang dimaksud mengenai Startup Asia itu sendiri ?? StartUp Asia Jakarta merupakan ajang kompetisi untuk unjuk kebolehan bagi peserta dalam melakukan demonstrasi produk yang mereka miliki. Acara ini akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 7-8 Juni 2012 bertempat di UpperRoom Annex Building, kompleks Wisma Nusantara yang lokasinya berada di seputaran Bundaran Hotel Indonesia.

Untuk lebih jelas mengenai Startup Asia Jakarta silahkan dibaca saja artikel lain saya mengenai Startup Asia Jakarta yang sudah saya tuliskan.Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai dimana tempat Penjualan Tiket Startup Asia Jakarta ??

Teman - teman semua dapat melakukan registrasi dan Pemesanan Tiket Startup Asia Jakarta pada gambar dibawah ini :


Sekian informasi sederhana saya mengenai Tiket Startup Asia Jakarta ini.Semoga dengan membaca artikel sederhana ini teman - teman semua dapat mengetahi yang sebenarnya dimana lokasi atau tempat Penjualan Tiket Startup Asia Jakarta.