Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang

Posted by aLdyputRa on Wednesday 16 May 2012

Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang - Kali ini saya akan berikan sedikit mengenai Contoh Surat yang lebih tepatnya mengenai Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang.Untuk membuat sebuah Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang tidak jauh berbeda dengan artikel saya sebelumnya mengenai Contoh Surat Kuasa namun yang membedakan hanya persoalannya saja.

Berikut ini adalah sedikit Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang yang dapat saya berikan untuk teman - teman pengunjug Blog Sistem Informasi ini :
SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini:
  • Nama                           : 
  • Alamat                         : 
Bermaksud memberikan kuasa kepada:
  • Nama                           : 
  • Alamat                         : 
Untuk mengambil uang di Bank XXXXXXx cabang XXXXXXXXXX.
Semoga surat kuasa ini dapat digunakan sebagaimana mestinya.

.............., ..............

Pemberi Kuasa                                                             Penerima Kuasa


(..................)                                                                (.................)

Sekian informasi sederhana saya mengenai Contoh Surat Kuasa ini.Semoga apa yang teman - teman cari dapat ditemukan dalam artikel sederhana saya mengenai Contoh Surat Kuasa Pengambilan Uang.