Contoh Surat Kuasa

Posted by aLdyputRa on Monday 14 May 2012

Contoh Surat Kuasa - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Contoh Surat lainnya mengenai Contoh Surat Kuasa.Beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan beberapa Contoh Surat pada Blog Sistem Informasi ini.Namun pada kesempatan kali ini saya akan memberikan mengenai Contoh Surat Kuasa.

Surat Kuasa adalah salah satu surat yang cukup sering digunakan ditengah masyarakat. Pada dasarnya, Surat Kuasaadalah persetujuan tertulis dimana seseorang (pemilik kuasa) melimpahkan wewenang atau haknya kepada pihak lain (penerima kuasa) untuk melakukan perbuatan atau tindakan atas nama pemberi kuasa.

Berikut ini adalah Contoh Surat Kuasa yang dapat saya berikan informasinya :

SURAT KUASA


Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama:
No. KTP:
Alamat:

Bersama ini memberikan kuasa kepada :
Nama:
No. KTP:
Alamat:

Untuk mengambil :
No Seri : 
Warna  : 
di kantor panitia acara ......... yang beralamat di ....................
Demikian surat kuasa ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

............, ....................
Yang memberi kuasa,Yang diberi kuasa,
__________________________________
...............................


Sekian informasi sederhana saya mengenai Contoh Surat Kuasa ini.Semoga apa yang teman - teman cari dapat bermanfaat untuk teman - teman setelah membahas mengenai Contoh Surat Kuasa.