Tips Menggunakan Celana Jeans Untuk Paha Besar

Posted by aLdyputRa on Tuesday 28 July 2015

 
Bagi para kaum hawa, tentu akan sangat menjadi pemilih ketika menggunakan celana setiap harinya. Mulai dari warna sampai bahan tidak luput menjadi perhatianya. Namun, bagaimana dengan seorang wanita yang memiliki paha besar?

Berikut ini sedikit tips untuk kalian yang memiliki paha sedikit besar:
 
Dark wash Jeans.
Jenis celana jeans yang satu ini memang sangat cocok untuk ukuran paha yang lebih berisi. Warna gelap pada pakaian akan memberikan efek melangsingkan tubuh Anda, termasuk celana. Ketika memilih dark wash jeans, pilihlah model yang classic dan tidak terlalu banyak perniknya.
Boyfriend jeans.
Celana jeans yang ketat akan memperlihatkan ukuran paha Anda yang besar. Maka dari itu Anda harus menghindarinya. Sebagai solusinya, Anda bisa memilih jenis boyfriend jeans yang tidak akan membuat paha Anda sesak dan terlihat lebih besar. Jangan lupa untuk memilih ukuran yang panjang serta pas dengan ukuran pinggul Anda.
Flare jeans.
Mungkin, Anda berpikiran flare jeans atau celana jeans dengan bagian bawah yang longgar sudah ketinggalan zaman. Namun, tidak ada salahnya jika Anda mengenakannya kembali untuk menyeimbangkan bentuk paha Anda yang lebih berisi. Celana jeans komprang akan menciptakan kontras antara paha atas dengan kaki bagian bawah. Namun, hindari memilih warna pudar pada bagian bawah celana.
Boot cut jeans.
Jika Anda ingin menggunakan sepatu boot Anda bisa menjadikan boot cut jeans sebagai pilihan. Tidak hanya menyeimbangkan bentuk paha, melainkan juga sangat cocok dengan berbagai jenis sepatu yang berhak. Memang, gaya ini laris pada tahun 70an, namun selagi Anda percaya diri, why not?
Trouser jeans.
Dan yang terakhir, pilihan trouser jeans yang nyaman untuk paha yang besar. Ukuran panjang akan menampilkan pinggang yang lebih lebar dan membuat kaki Anda terlihat ramping. Apalagi, jika dipadupadankan dengan blouse untuk Anda yang suka tampil formal serta sentuhan aksesoris seperti kalung.