Tips Memilih Sepatu Tenis

Posted by aLdyputRa on Thursday 2 July 2015

 

Bagi pecinta olahraga tenis, tentu akan menyempatkan diri untuk melakukannya dalam satu minggu setelah selesai beraktifitas lainnya. Namun, banyak diantara pecinta tenis yang kurang memahami bagaimana caranya melakukan pemilihan sepatu untuk digunakan saat bermain dengan teman.

Berikut ini akan kami berikan sedikit tips untuk kalian yang mungkin bermanfaat bagaimana caranya memilih sepatu yang cocok untuk permainan kalian:

Pas Di Kaki Anda. 
Pilih sepatu tennis yang pas sesuai dengan kaki anda. Cari sepatu yang benar – benar membuat kaki anda nyaman , model sepatu tennis ada beberapa macam. Ada di depan nya sedikit melengkung , ada yang datar dan melebar. Pastikan ruang dibagian jari jari tidak sempit ,
Bahan dan Desain.
Pastikan bahan / material sepatu lembut dan nyaman , desain sepatu memang dikhususkan untuk tennis. Jangan memakai sepatu Jogging / Sepatu lain untuk bermain tennis , sangat berbahaya bagi kaki anda karena sepatu tersebut tidak di desain untuk tennis , perbedaan desain alasnya sangat terlihat. Kalau sepatu tennis di desain rata datar dan bermaterial sedikit keras untuk menahan kaki dan control keseimbangan saat bermain.
Merek Dari Sepatu.
Ternyata merek sepatu berpengaruh terhadap kwalitas anda saat bermain. Orang yang serius belajar tennis , paling tidak punya Idola pemain Tennis. Jika anda meng idolakan pemain tennis dunia , coba perhatikan mereka memakai sepatu merek apa ? Dengan memakai sepatu sama dengan Idola anda , sedikit banyak akan tumbuh semangat anda untuk giat berlatih dan terus semangat bermain tennis.