Drama Korea Dengan Rating Rendah

Posted by aLdyputRa on Wednesday 22 July 2015

Bagi para pecinta drama korea, tentu akan dengan mudah menilai sebuah drama itu baik atau buruk dari adegan yang ditampilkan dalam drama tersebut. Nah, dari beberapa banyak drama korea yang ada berikut ini adalah 5 drama korea yang mendapatkan rating terendah.
 
Love Rain (Jang Geun Suk – YoonA SNSD).
Love Rain bercerita tentang kisah cinta dua masa antara Suh In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon Hee (YoonA SNSD). Saat mereka muda, cinta mereka tidak bisa bersatu dan harus terpisah satu sama lain, keduanya lalu dipertemukan kembali ketika usia beranjak tua, namun cinta mereka harus dihadapkan pada kenyataan bahwa kedua anak mereka, Suh Joon (Jang Geun Suk) dan Jung Ha Na (YoonA SNSD) saling mencintai.
Heartstrings (Jung Yong Hwa CNBlue – Park Shin Hye).
Heartstring menceritakan tentang Lee Shin (Jung Yong Hwa), seorang gitaris dari sebuah band yang jatuh cinta dengan Lee Kyu Won (Park Shin Hye). Drama ini sebetulnya diharapkan menjadi suksesor dari drama Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye sebelumnya, ‘You’re Beautiful’. Karena dalam serial ‘You’re Beautiful’, cinta Jung Yong Hwa pada Park Shin Hye bertepuk sebelah tangan karena Shin Hye hanya lebih memilih Jang Geun Suk.
Playful Kiss (Kim Hyun Joong – Jung So Min).
Diadaptasi dari manga Jepang, Itazura Na Kiss, Playful Kiss diharapkan mampu meraih sukses seperti dorama Jepang dengan judul yang sama dengan manga-nya, dan versi Taiwan – nya dengan judul It Start With A Kiss.
Paradise Ranch (Changmin DBSK – Lee Yeon Hee).
Dong Joo (Changmin) dan Da Ji (Lee Yeon Hee) pernah putus asa dalam cinta dan mereka menikah saat usia mereka masih 19 tahun. Pernikahan mereka sebelumnya ditentang oleh kedua orang tua mereka namun setelah berjuang untuk meyakinkan mereka, akhirnya mereka menikah. Tapi mereka kemudian bercerai setelah enam bulan pernikahan mereka. Enam tahun kemudian, mereka bertemu kembali secara kebetulan pada pacuan kuda di Australia dan menyadari bahwa mereka masih saling mencintai.
Heading to the Ground (Yunho DBSK – Go Ah Ra).
Drama ini bercerita tentang seorang pria, Cha Bong Gun (Yunho DBSK) yang mencoba untuk mencapai apa yang dianggap mustahil yaitu memenuhi impiannya menjadi pemain sepak bola hebat. Ia lantas bertemu dengan Kang Hae Bin (Go Ah Ra), seorang agen olahraga yang mencoba menjalani hidupnya jauh dari pengaruh ayahnya yang kaya raya.