Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Posted by aLdyputRa on Wednesday 16 May 2012

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com - Kali ini saya akan memberikan sebuah hal yang berbau Gratis Facebook Store.Dimana kita bisa mendapatkan hal tersebut ?? Tentunya kita akan mendapatkan sebuah hal yang Gratis Facebook Store di LakuBGT.com.Mengapa LakuBGT.com memberikan hal tersebut ?? Karena ingin Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru.

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru bukanlah hal yang gampang dan semudah membalikan telapak tangan tentunya.Oleh karena itu Facebook Store di LakuBGT.com memfasilitasi kita akan menadi Netpreneur Baru dengan membuat toko sendiri didalam sebuah facebook atau membuat Website Gratis Di Facebook.

Sebuah toko online disarankan menggunakan domain dan hosting berbayar agar terlihat lebih profesional, namun masih banyak juga yang memanfaatkan berbagai model blog gratis untuk kepentingan ini. lalu lintas pengguna jejaring sosial facebook menarik perhatian bagi pebisnis online, mereka mulai menggunakan akun-akun pribadi sebagai toko online untuk menjalankan bisnisnya dengan Membuat Website Gratis Di Facebook.

Hal ini tentu tidak sesuai dengan tujuan utama dari facebook sebagai sarana untuk menjalankan kehidupan sosial yang baik di dunia maya.Seseorang dianggap memilki aktifitas sosial yang baik dari jejaring facebook ketika mereka berinteraksi secara individu dan lebih personal bukan sebatas hubungan profesional.

Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com

Kembali pada pentingnya sebuah toko online, mereka memiliki beberapa benefit yang tinggi dibandingkan jika hanya berbisnis menggunakan toko offline saja. Berikut adalah perbandingan yang dapat dilihat dari cara berbisnis dalam masyarakat lama dengan masyarakat baru yang lebih familier dengan jejaring sosial dunia maya:

  • Sosialisasi dalam masyarakat lama dengan menggunakan fasilitas offline yaitu berhadapan langsung atau via telepon:
  • Lebih personal dan mudah diingat karena menanamkan kesan pribadi satu sama lain. 
  • Lebih cepat dalam menjelaskan. Berkomunikasi langsung dengan orang yang dituju tanpa keraguan adanya identitas palsu.
  • Lebih efektif. Apa yang disampaikan saat itu juga diterima dan juga mendapatkan feedback secara langsung dari lawan bicara.
  • Sosialisasi dalam masyarakat baru dengan fasilitas jejaring sosial online:
  • Tersedia bagi siapa saja yang diijinkan masuk selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu
  • Memiliki bentuk rancangan yang baik untuk berbagi berbagai macam informasi
  • Lebih lambat untuk menerima feedback atau respon yang spesifik dari lawan bicara
  • Dapat menyediakan sumber pengetahuan yang luas ketika dibutuhkan dalam sebuah interaksi
  • Memberikan kebebasan dan kecepatan dalam menemukan dan mengungkapkan ide-ide baru.
Lakubgt.com dengan misinya “Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com” akan membuat teman - teman lebih mudah dalam menjalankan toko online, apalagi jika Anda menjual produk sendiri.

Kegiatan pemasaran untuk produk yang bergantung pada sistem lain bisa jadi akan menghambat kretifitas dan kebebasan Anda dalam berinovasi menjalankan bisnis, apalagi jika menyangkut beberapa vendor raksasa yang telah lama beroperasi di dunia maya.

Sekain informasi sederhana saya mengenai bagaimana untuk Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru ini dengan mencoba layanan Gratis Facebook Store di LakuBGT.com.Semoga kita semua dapat Menciptakan 1.000.000 Netpreneur Baru, Gratis Facebook Store di LakuBGT.com.