Cara Membuat Email Dari Gmail

Posted by aLdyputRa on Friday 4 May 2012

Cara Membuat Email Dari Gmail - Kali ini saya ingin memberikan informasi Langkah Cara Membuat atau Bikin Email Di Gmail.Setelah terakhir kali saya memberikan informasi mengenai Cara Mengganti URL Username Facebook kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Membuat Email Dari Gmail.

Baiklah,tanpa harus panjang lebar sepertinya saya akan langsung memberikan informasi mengenai Cara Membuat Email Dari Gmail :

  1. Langkah paling awal, siapkan koneksi internet, bukan browser, saya sarankan untuk menggunakan browser Chrome, karena lebih enak dan cepat menurut saya. Tapi kalau belum download, pakai dulu seadanya. bisa pake Internet Explorer atau Mozila Firefox.
  2. Masukan alamatnya urulnya http://mail.google.com/ atau http://gmail.com.
  3. Kemudian pilih tombol [create an account] yang berada di pojok kanan atas.
  4. Lalu masukan identitas kamu pada formulir pendaftaran.
  5. Kalau sudah diisi semua, tinggal klik tombol [I accept, Create my account] kemudian tekan tombol Next Step.
  6. Setelah tombol Next Step kamu klik nanti akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini. untuk mencoba menampilkan emailmu, lansung aja klik tombol [show me account].
  7. Setelah kamu klik tombol Shoe me my Account kamu silahkan klik saja tombol Continue to the new look.
  8. Setelah kamu klik tombol Continue to the new look di atas, kamu akan di bawa ke dalam jendela kotak masuk email kamu.
  9. Jika sudah sign-up kemudian kamu ingin membuka email atau mengakses kotak masuk gmail kamu, langkahnya cukup mudah, kamu tinggal akses http://mail.google.com, atau gmail.com jika sudah tampil jendela gmail, masukkan username email, dan password kamu, kemudian klik tombol Sign in maka kamu akan di bawa ke kotak masuk gmail kamu.
Itulah penjelasan mengenai Langkah Membuat Email Di Gmail.Semoga apa yang teman - teman cari dapat ditemukan dalam artikel sederhana saya mengenai Cara Membuat Email Dari Gmail.