BerrySlider Slide to Unlock Untuk Blackberry Gemini

Posted by aLdyputRa on Sunday 20 May 2012

BerrySlider Slide to Unlock Untuk Blackberry Gemini - Kali ini saya akan memberikan mengenai BerrySlider yang berfungsi sebagai media Slide to Unlock pada Blackberry Gemini teman - teman semuanya.Banyak yang mencari mengenai Aplikasi BerrySlider ini,namun karena semuanya bersifat berbayar,oleh karena itu saya memberikan secara gratis aplikasi BerrySlider Slide to Unlock Untuk Blackberry Gemini.

Slide to Unlock,Aplikasi BerrySlider sangat popular untuk yang memerlukan cara lock yang simple untuk BlackBerry device anda. Dan cara unlock juga sangat cool seperti di iphone.Teman - teman anda bisa Slide Tto Unlock untuk touch screen dan untuk non touch screen, slide trackball atau trackpad untuk unlock.

Teman - teman juga bisa aktifkan option password untuk lock dan unlock BlackBerry Device teman - teman semuanya.Aplikasi ini cocok untuk Device model apa saja dengan minimum requirements yang akan saya berikan sebagai berikut :
  • Operating System : 4.3, 4.5, 4.6, 4.7 Non-Touch, 4.7 Touch Screen, 5.0 Non-Touch, 5.0 Touch Screen, 6.0 Non-Touch, 6.0 Touch Screen
Nah,sekarang dimanakah teman - teman bisa mendapatkan BerrySlider Slide to Unlock Untuk Blackberry Gemini ini ?? Silahkan teman - teman Download BerrySlider Slide to Unlock.Sekian informasi sederhana saya ini mengenai BerrySlider Slide to Unlock Untuk Blackberry Gemini.