Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Posted by aLdyputRa on Wednesday 30 December 2015

Bagi para kalian pecinta dunia jalan-jalan atau travelling, tentu mencari tiket murah menjadi salah satu hal wajib yang harus kalian lakukan. Selain dapat memangkas pengeluaran, kalian juga akan dengan senang hati berbelanja oleh-oleh dengan kelebihan uang tersebut, bukan? Nah, kali ini sedikit tips mencari tiket pesawat murah untuk kalian, silahkan disimak ya! 
Cek Promo Tiket Pesawat Yang Murah
Beberapa maskapai sering banget ngadain tiket promo, beberapa diantaranya adalah Air Asia, Tiger Air, Citilink dan Lion Air. FYI, Tiger Air sekarang udah ga ada penerbangan domestik, tapi untuk internasional masih ada dan harganya cukup murah apalagi untuk tujuan ke Singapura. Cara cek tiket promo gimana? kalian tinggal kunjungi situs mereka aja terus cek apakah ada banner tiket promo yang sesuai dengan perjalanan kalian, biasanya ada pengumuman segede gaban di homepage websitenya. Jadi coba buat cek berkala websitenya, ikut newsletter dan follow social medianya supaya ga ketinggalan informasi tiket promo pesawat dari maskapai tersebut.
Pesen Tiket Jauh-Jauh Hari
Ini nih emang salah satu cara paling gampang supaya dapet yang namanya promo tiket pesawat murah, maskapai kayak Air Asia sering banget ngadain promo gini tanpa perlu punya kartu kredit BCA, Mandiri, BNI dan sebagainya. Kalian bisa dapetin harga murah banget, jakarta-singapura Rp 69.000 aja bisa didapetin kalau lagi jodoh. Yang harus diperhatiin adalah kalian disini juga harus gercep, soalnya tanggal-tanggal bagus bisa cepet abis. Kalau udah dapetin harga cukup murah dan sesuai tujuan, langsung beli!
Clear Cache Browser
Beberapa website pemesanan pesawat online punya harga lebih mahal kalau pas kalian datang ke dua kalinya ke website tersebut. Jadi pastiin kalian clear cache & hapus juga histori browser pas mau pesen. Jadi jangan heran pas masuk pertama pesen harga Rp 500.000 selang beberapa jam mau pesen lagi, harga tiket jadi Rp 510.00.