Contoh Kesimpulan Dan Saran Makalah

Posted by aLdyputRa on Wednesday 14 December 2011

Contoh Kesimpulan Dan Saran Makalah - Pada beberapa saat lalu saya sudah memberikan beberapa contoh makalah seperti Contoh Makalah Ekonomi dan Contoh Makalah Sistem Operasi Linux sepertinya tidak lengkap jika saya tidak memberikan informasi mengenai Contoh Kesimpulan Dan Saran Makalah.

Berikut ini adalah beberapa Contoh Kesimpulan Dan Saran Makalah yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya.

KESIMPULAN DAN SARAN 
5.1 Kesimpulan 
Dengan proses pembuatan sistem informasi ini, maka dapat disimpulkan perubahan-perubahan yang terjadi didalam lembaga pendidikan ini yaitu :
  • Tidak adanya duplikasi terhadap kode dan nomor bukti yang digunakan.
  • Perubahaan terhadap alur dokumen, yang mana setelah perbaikan sistem ternyata lebih cepat, akurat, dan baik karena sudah dilakukan dengan pengelolahan data secara komputer.
  • Informasi mengenai daftar pengajar, kemampuannya dan mengenai jadwal, ruang dan lainsebagainya dapat diperoleh lebih cepat dan juga setiap saat.
  • Perubahaan juga dijumpai terhadap struktur organisasi, yang mana seharusnya data-data atau informasi laiinya diperoleh dari bawahan atau atasan kini kita secara mandiri dapat memperolehnya dari komputer sendiri.

5.2 Saran
  • Perlunya pelatihan diadakan terhadap operator yang akan menggunakan komputer ini.
  • Pembuatan terhadap Backup file-file yang penting bagi lembaga sebaiknya dilakukan setiap akhir bulan
Dan berikut ini adalah contoh laporan yang kedua, semoga anda melihat perbedaannya. Silahkan dipilih saja yang mana
Kesimpulan
Pertumbuhan penduduk yang tidak terkendali menyebabkan peningkatankebutuhan hidup yang signifikan, seperti kebutuhan akan pangan dan energy.Kebutuhan pangan yang mengalami peningkatan menyebabkan dilakukannyapembukaan lahan pertanian yang jika dilakukan dengan cara yang salah (alihfungsi lahan) akan mengakibatkan kerusakan ekosistem, penurunan diversitasbiologi, dan terganggunya siklus biogeokimia. Namun jika sudah terjadi kerusakandi ekosistem dapat dilakukan perbaikan kondisi ekosistem melalui restorasiekologi. Sedangkan pemenuhan kebutuhan energi yang semakin besar jumlahnyaakan menyebabkan sumber daya semakin menipis. Hal ini memunculkan energialternatif dan energi masa depan sebagai solusi mengatasi penipisan sumber dayayang ada.
Saran 
Bagi pemerintah: Menggalakan program KB untuk mengatasi ledakan penduduk yang secaratidak langsung mengurangi jumlah kebutuhan akan pangan dan energi, juga kapasitas bumisehingga mengurangi kerusakan ekosistem. Selain itu, pemerintah juga membuat tata kota yangseimbang dan menindak tegas oknum-oknum yang melakukan tindakan pengalih fungsian lahantanpa izin.Bagi masyarakat: tidak melakukan pengrusakan lingkungan, menghemat penggunaan energi,mengganti energi yang tidak dapat diperbaharui dengan energi alternatif yang lebih ramahlingkungan dan dapat diperbaharui.
Sekian informasi sederhana saya ini mengenai Contoh Kesimpulan Dan Saran Makalah ini,semoga dengan adanya artikel sederhana ini teman - teman semua dapat membuat Kesimpulan Dan Saran setelah teman - teman melihat Contoh Kesimpulan Dan Saran Makalah.