Souvenir Pernikahan Bross Murah

Posted by aLdyputRa on Tuesday 12 February 2013

Souvenir Pernikahan Bross Murah - Pada zaman seperti sekarang, tidak menutup kemungkinan bahwa masih banyak yg mencari Souvenir Pernikahan. Mengapa demikian?? Karena tidak sedikit yang masih ingin memberikan sebuah kenang - kenangan kepada tamu undangan yang telah datang diacara resepsi pernikahannya.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah produk Souvenir Pernikahan Bross Murah yang mungkin teman - teman bisa order secara langsung atau secara sedikit - sedikit. Mau tau bagaimana bentuknya ??

Berikut ini adalah beberapa gambar yang dapat saya berikan kepada teman - teman semuanya..

 P001
 P002
 P003
 P004
 P005
 P006
 P007
 P008
P009
Sekian dulu informasi sederhana saya ini ya. Bagi teman - teman yang ingin memesan Souvenir Pernikahan Bross Murah ini, bisa menghubungi :
  • Mail : support@aldyputra.net
  • Tlp/Sms : 085716634905
  • Pin BB : 27593324
Semua harga diatas saya berikan harga istimewa untuk teman - teman semuanya yaitu Rp. 5.000/item untuk pembelian diatas 100 harga menjadi Rp. 3.000 bagi yang berminat, silahkan hubungi saya di data diatas. Sekian informasi saya mengenai Souvenir Pernikahan Bross Murah.