Contoh Kalimat Past Tense Nominal

Posted by aLdyputRa on Wednesday 29 February 2012

Contoh Kalimat Past Tense Nominal - Kali ini saya akan memberikan sedikit Contoh Kalimat Past Tense Nominal.Setelah beberapa saat lalu saya memberikan informasi mengenai Contoh Kalimat Past Tense kali ini saya akan memberikan contoh kalimat lainnya dalam bahasa inggris yaitu Contoh Kalimat Past Tense Nominal.

Kalimat Past Tense Nominal adalah kalimat yang predikatnya tidak menggunakan kata kerja. Kalimat nominal berfungsi untuk menggambarkan sesuatu, menerangkan keberadaan subjek, dan juga digunakan untuk menjelaskan perasaan seseorang. 

Pengertian Kalimat Past Tense Nominal adalah kalimat yang menggambarkan keadaan tertentu yang sudah tidak terjadi pada saat berbicara. Berikut ini akan diberikan 10 contoh kalimat nominal past tense. Masing-masing disertai dengan arti dalam Bahasa Indonesia. 
  1. I was a teacher [saya (dulu) seorang guru]. 
  2. He was sad [dia sedih]. 
  3. They were at home [mereka ada di rumah].
  4. It was a wonderful holiday [liburan yang menakjubkan]. 
  5. The tea was hot [tehnya panas]. 
  6. Susan and Anna were waitresses [Susan dan Anna adalah pelayan]. 
  7. The car was black [mobil itu (dulu) hitam]. 
  8. Mr. Bean was here [Mr. Bean ada disini]. 
  9. The train was late [keretanya terlambat]. 
  10. I was alone all night log [saya sendirian sepanjang malam].
Bagaimana ?? Sekarang teman - teman sudah mendapatkan Contoh Kalimat Past Tense Nominal yang sudah saya berikan didalam artikel sederhana saya yang bertajuk Contoh Kalimat Past Tense Nominal.