Cara Mendapatkan Promo Tokopedia

Posted by aLdyputRa on Wednesday 1 March 2017



Siapa sih diantara kalian yang ga pernah lihat promo tokopedia? Saya rasa kalian semua pernah melihatnya, bahkan merasakan promo yang kalian tersebut. Lantas, bagaimana cara mendapatkannya? Kali ini akan saya berikan informasi terkait hal tersebut.

Bagi para pengguna Tokopedia baik itu pembeli maupun penjual ,voucher gratis ongkir / ongkos kirim memiliki daya tarik yang memikat. Namun masih banyak yang bingung bagaimana Cara mendapatkan kode voucher Tokopedia!

para pembeli di Tokopedia bisa mendapatkan barang belanjaan keinginannya tanpa terbebani ongkos kirim yang kadang membuat berpikir kembali sebelum checkout produk belanjaan. Begitupula dengan para penjual di Tokopedia, jika ada promo voucher gratis ongkir / ongkos kirim di Tokopedia biasanya potensi pembelian makin meningkat, makin banyak closing & makin banyak profit yang didapatkan dari produk jualannya karena si penjual juga bisa membuat promo sendiri di lapak jualan / toko onlinenya seperti Promo Gratis Ongkos Kirim misalnya.

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika anda ingin mendapatkan promo – promo tertentu di Tokopedia.

Ya! Terkadang ada beberapa aturan dan cara mendapatkan voucher Tokopedia yang harus anda penuhi terlebih dahulu agar kode voucher tokopedia yang anda dapatkan bisa diaplikasikan ke belanjaan anda atau belanjaan pembeli anda. Berikut ini beberapa persyaratan yang sering digunakan untuk mendapatkan kode voucher  Tokopedia :
  • Syarat Batasan minimal belanja
Syarat batasan minimal belanja. Anda / pembeli harus melakukan pembelanjaan senilai nominal tertentu agar kode kupon atau voucher tokopedia yang anda dapatkan bisa digunakan, Misalnya minimal total pembelanjaan adalah Rp 50.000, 150.000, 200.000 atau 250.000.
Dari pengalaman selama ini, keseringan saya sering menemukan persyaratan dengan nominal yang saya sebutkan tadi agar saya bisa menggunakan kode kupon gratis ongkos kirim Tokopedia yang saya miliki.
  • Harus belanja menggunakan Saldo Tokopedia
Tokopedia memiliki sistem Saldo yang berfungsi untuk memudahkan para pembeli berbelanja di Tokopedia. Anda bisa melakukan top up saldo di Tokopedia dengan nominal tertentu. Namun saran saya jangan top up terlalu banyak. Top up lah senilai yang sering anda gunakan atau lakukan top up ketika ingin mendapatkan promo.
  • Harus berbelanja melalui Aplikasi Tokopedia
Tokopedia memiliki Aplikasi / Mobile apps yang bisa diinstal di smartphone anda untuk semakin memudahkan transaksi belanja. Nah salah satu syarat promo kadangkala mengharuskan pembeli untuk berbelanja melalui Aplikasi Tokopedia / Tokopedia apps ini. Jika anda menggunakan smarphone tinggal search saja di playstore anda untuk menginstall aplikasi ini.