3 Website Penyedia Promo Diskon

Posted by aLdyputRa on Monday 6 March 2017




Bagi para pecinta belanja online, mencari promo diskon terbaru dari toko online kesayangannya merupakan hal yang cukup menyenangnkan. Selain kalian bisa berbelanja dengan hemat, kalian juga akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Nah, berikut ini 3 website yang bisa kami rekomendasikan.
  • www.diskon.com
  • www.lakupon.com
  • www.groupon.com
Lantas, bagaimana cara kerja daris situs yang kami rekomendasikan diatas?   

Cara Kerja Situs Kupon/Voucher Diskon
Website voucher diskon atau kupon memiliki konsep yang sederhana. Pemilik website kupon/voucher diskon sebagai penyedia jasa “iklan” produk melakukan penawaran kepada para pemilik produk untuk memasarkan produk mereka dengan harga yang lebih murah. Tujuan pemasaran harga lebih murah ini tidak lain untuk mengenalkan kepada calon pembeli tentang keberadaan produk mereka. Sebagai media promosi.
Tentu promosi ini tidak berlangsung terus-menerus. Setelah promo selesai, harga produk akan kembali ke awal sesuai strategi bisnis dari pemilik produk tadi. Pembeli senang karena mendapatkan barang dengan harga promo, sedangkan penyedia jasa “iklan” akan mendapat prosentase komisi dari penjualan.Daftar website kupon voucher diskon di Indonesia.
Setelah browsing beberapa saat, saya menemukan beberapa website sejenis yang lumayan terkenal di internet
Sudah lengkap rasanya daftar list di atas, kalau ada yang belum masuk sobat bisa menambahkannya sendiri. Saya sendiri terus terang sudah kebanjiran diskon dan voucher hanya dengan satu atau dua situs tersebut.