Tips Mencari Penginapan Yang Nyaman

Posted by aLdyputRa on Friday 10 July 2015

 
Musim liburan sudah hampir mendekati masanya. Banyak diantara kita yang menentukan kemana kita akan berlibur selama musim liburan tersebut. Tentu, kalian akan membawa keluarga atau sahabat kalian untuk pergi bersama. 
 
Nah kali ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana tips yang tepat untuk mencari penginapan yang nyaman untuk kalian tinggali:
 
Lokasi Penginapan atau Hotel.
Sebaiknya Anda memilih lokasi yang dekat banyak tempat makan atau pertimbangkan juga hotel yang berlokasi dekat dengan obyek wisata utama yang ingin Anda kunjungi. Jika Anda menginap ditempat yang jauh dari tempat makan atau obyek wisata utama, Anda akan boros biaya transportasi.
Fasilitas.
Pilihlah hotel yang memilihi fasilitas sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda ingin menikmati obyek wisata di luar hotel dan hotel hanya sebagai tempat Anda manaruh barang dan tidur maka pilihlah hotel budget yaitu hotel yang hanya menawarkan kebutuhan dasar wisatawan seperti tidur dan mandi.  Dalam kondisi ini jangan pilih hotel yang menawarkan berbagai fasilitas.
Jangan lupa lihat review.
Sebelum memesan hotel, baik melalui travel agent konvensional ataupun online travel agent, sebaiknya Anda melihat review hotel yang akan Anda pilih. Beberapa online travel agent juga memiliki review  dan komentar dari orang-orang yang sudah pernah menginap sebelumnya.