Tips Memilih Celana Untuk Orang Gemuk

Posted by aLdyputRa on Thursday 30 July 2015

Bagi para wanita, tentu memilih bawahan atau celana yang akan digunakan menjadi sangat penting. Apalagi jika harus bertemu dengan orang yang memiliki jabatan penting dalam sebuah organisasi atau perusahaan. Untuk seseorang yang memiliki postur tubuh biasa saja, tentu tidak masalah. Bagaimana dengan orang gemuk?

Tenang, berikut ini akan kami berikan beberapa tips sederhana untuk memilih celana bagi orang yang memiliki postur tubuh agak gemuk:
Kombinasi warna yang simple dan menarik.
Usahakan memilih warna yang netral atau agak gelap untuk memberikan kesan ramping seperti warna hitam, merah maroon, biru tua, coklat, dll. Dan kombinasikan warna-warna tersebut dengan atasan yang cocok untuk menambah kesan good looking.
Serasikan tubuh dan busana.
Sebelum membeli celana, pastikan untuk menyesuaikannya dengan postur tubuh kita. Untuk menampilkan kesan langsing dengan kaki yang jenjang hindari menggunakan celana gombrong atau terlalu ketat. Pastikan untuk menggunakan celana yang pas, karena ini akan lebih menampilkan kesan cantik, menawan, serta berkelas.
Hindari bahan tebal dan kaku.
Menggunakan bahan yang lembut lebih baik daripada kita menggunakan bahan yang kaku dan tebal. Bahan model kaku dan tebal akan semakin membuat kaki kita terlihat nampak lebih besar. Semisal anda menyukai untuk menggunakan jeans, usahakan untuk memilih bahan yang tepat, dan hindari memakai jeans model hipster. Model ini akan memberikan kesan gemuk dan pendek.