Lee Seung Gi Dan Moon Chae Won Ciuman Mesra

Posted by aLdyputRa on Tuesday 21 July 2015

 
Siapa yang tidak kenal dengan pasangan aktor yang satu ini, tentu kalian pecinta drama korea akan sangat familiar dengan sosok yang satu ini bukan? Ternyata, ada kabar terbaru dari sosok aktro yang ganteng satu ini.
 
Pasangan Lee Seung Gi dan Moon Chae Won berciuman mesra di foto terbaru yang dirilis untuk film terbaru mereka berjudul ‘Today’s Love’.

Film yang digadang – gadang sebagai film paling dinanti di tahun 2015 ini terus menjadi bahan yang membuat penasaran para pecinta film Korea. Di foto terbaru yang dirilis oleh production house film ini, terlihat Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sedang berada di sebuah restauran. Dengan mengenakan pakaian yang sama mereka terlihat menghabiskan malam bersama dengan makan dan juga minum – minum. Mereka lantas mengakhiri suasana romantis itu dengan sebuah ciuman yang hot dan mesra.
 
“Karena kita harus syuting adegan ciuman saat syuting keempat kami, itu terasa canggung sehingga kami melihat adegan ciuman yang pernah kami lakukan dalam produksi kami sebelumnya. Tapi setelah kami mulai syuting, suasana canggung benar – benar membantu kami. Karena karakter saya adalah seorang lelaki yang mendapatkan ciuman pertamanya dalam 18 tahun, kami mampu memiliki adegan ciuman dalam kecanggungan dan sensasi bahwa Jun Su dan Hyun Woo mungkin secara alami muncul. ” ungkap kekasih YoonA SNSD itu.

Lee Seung Gi dan Moon Chae Won sebelumnya pernah dipertemukan dalam drama Korea laris, ‘Brilliant Legacy’.