Drama Korea Terbaru 2015

Posted by aLdyputRa on Saturday 18 July 2015

Bagi para pecinta drama Korea, tentu kalian akan sangat menantikan informasi drama apa yang terbaru dari para aktor yang kalian gemari. Mulai dari Hyun-Bin sampai dengan yang lainnya. Kali ini, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa film korea yang akan ada di tahun 2015 ini.

Berikut ini adalah beberapa drama korea yang mungkin akan menghiasai hari-hari kalian dengan menikmati beberapa akting dari para aktor kesayangan kalian:

Kdrama Hyde Jekyll, I.
Drama terbaru kembalinya aktor keren korea, Hyun-Bin. Bercerita mengenai seorang pria yang memiliki dua kepribadian yang berbeda. Disatu sisi ia bisa bersikap dingin seperti Hyde, dan disisi yang lain ia memiliki manis seperti Jekyll.
Persevere, Goo Hae-Ra.
Drama korea Persevere, Goo Hae-Ra adalah sebuah drama terbaru yang mengambil tema tentang musik. Mengambil tema mengenai seorang gadis dengan kedua teman nya yang kembar yang berusaha untuk memulai debutnya dengan penuh perjuangan.
Blood. 
Blood sepertinya akan jadi drama yang paling ditunggu. Setelah penantian yang panjang, akhirnya kita bisa melihat kembali aksi Ahn jae hyun sebagai pemeran utamanya. Bercerita tentang seorang vampir yang bekerja di sebuah rumah sakit.