Beberapa Jenis Dress Untuk Wanita

Posted by aLdyputRa on Monday 27 July 2015


Bagi para pecinta dunia fashion ataupun bukan, tentu dress sepertinya akan sangat memikirkan apa yang akan digunakan saat santai atau saat bepergian bersama teman atau sahabat kalian. Tapi, sudah tahukah kalian mengenai beberpa jenis dress yang ada? Bagaimana Anda membedakan masing-masing? Ada istilah yang berbeda untuk jenis pakaian wanita. Namun sebagian besar dalam kategori sebagai berikut.
 
Sundresses.
Gaun yang dikenakan saat cuaca lebih hangat seperti musim semi atau musim panas. Ini adalah lebih santai dan biasanya memiliki kecocokan longgar. Sundresses biasanya terbuat dari katun dan bahan ringan. Tidak ada gaya yang sangat spesifik untuk sundresses. Mereka bisa menjadi banyak gaya dengan pola yang berbeda dan desain. Namun, sundresses biasanya tanpa lengan dan kerah. Pada dasarnya gaun matahari sepatutnya nyaman dan longgar yang memungkinkan paparan sinar matahari sederhana pada kulit sekaligus menjaga Anda merasa dingin.
Sheath.
Gaun sarung adalah pakaian wanita yang sesuai tubuh erat. Hal ini biasanya panjang lutut atau jatuh ke paha lebih rendah. Akibatnya, mereka lebih panjang dari gaun koktail, dan lebih pendek dari gaun ballroom. Gaun pelindung dapat memiliki tali spaghetti atau menjadi strapless.
Bubble.
Gaun gelembung memiliki rok bengkak luas dengan semua jenis atas korset. Hal ini biasanya longgar di tengah dan penyadap di bagian bawah gaun itu. Gaun gelembung baru-baru ini menjadi lebih populer di kalangan remaja dan dewasa muda. Jika gaun itu memiliki rok gembung, maka biasanya gaun gelembung.
Cocktail.
Sebuah gaun koktail adalah gaun wanita yang semi formal dan dipakai di pesta koktail. Panjang gaun itu dapat bervariasi. Gaun koktail pendek akan memiliki panjang di atas lutut, mirip dengan gaun mini. Gaun koktail lagi bisa pergi jauh-jauh sampai ke mata kaki. Pada dasarnya, gaun koktail adalah gaun yang Anda kenakan saat Anda pergi di malam hari. Hitam adalah warna populer untuk gaun koktail.
Little Black Dress.
Gaun hitam kecil mirip dengan gaya koktail. Mereka biasanya sangat pendek dengan warna-warna netral. Mereka memiliki gaya netral, yang membuatnya dalam gaya selama bertahun-tahun. Ini biasanya dipakai di pesta koktail, clubbing, atau malam keluar.