Tips Mendapatkan Pulsa Gratis Melalui Survey Online

Posted by aLdyputRa on Wednesday 17 June 2015


Beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan beberapa informasi mengenai bagaimana caranya untuk mendapatkan pulsa secara gratis, ataupun mendapatkan beberapa macam hadiah tanpa harus mengeluarkan dana yang sangat besar.

Kali ini, saya akan memberikan sedikit tips lainnya melalui survey online. Berikut adalah tips yang bisa saya berikan kepada kalian semuanya.
  • Selalu cek valid tidaknya situs paid survey yang akan diikuti. Bisa di googling dulu apakah terbukti membayar atau tidak dan menipu atau tidak.
  • Jangan mudah tergiur bayaran yang tinggi dari suatu situs paid survey. Bayaran tinggi belum tentu situs tersebut bagus jika ternyata jumlah minimum penukaran poinnya tinggi. Atau jumlah online survey yang ada cuma sedikit.
  • Hindari situs paid survey yang membayar anda dengan undian sebagai pembayaran. Pemenang undian hanyalah satu atau beberapa orang dari sekian banyak orang yang mengisi survey.
  • Carilah situs paid survey yang menawarkan penukaran poin dengan hadiah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada beberapa situs paid survey yang menawarkan voucher belanja pada toko atau supermarket yang ada di kota-kota besar saja. Tentunya menyulitkan bagi yang tinggal di kota kecil atau pelosok.
Semoga dengan adanya tips yang saya berikan diatas, teman-teman semuanya dapat mendapatkan beberapa hadiah menarik melalui survey yang dibayar oleh para penyelenggaranya.