Tips Mendapatkan Pulsa Gratis dari Internet

Posted by aLdyputRa on Monday 15 June 2015

Halo sahabat semuanya, siapa disini yang pengen banget dapet informasi tentang memaksimalkan internet untuk mendapat penghasilan? Sepertinya hampir semuanya akan menjawab pertanyaan ini dengan senang hati. Nah, kali ini akan saya berikan sedikit tips agar kalian mendapatkan pulsa gratis.

Buat kalian para pemilik smartphone, pasti sudah tahu beberapa aplikasi yang bisa mendatangkan pulsa gratis. Seperti contohnya adalah Whaff dan Pop Slide, tetapi bagaimana bagi kalian yang tidak memiliki smartphone android?

Tenang, untuk kalian yang belum memiliki smartphone android kalian tetap berkesempatan untuk meraih pulsanya juga. Gimana caranya? Kalian cukup membuka website id candy atau excite indonesia, karena dari sana kalian akan mendapatkan beragam hadiah menarik, pulsa secara gratis juga dibagikan disana.

Sebelumnya, apakah kalian sudah mencoba mendaftar di website tersebut? Kalau sudah ada yang pernah mendaftarkan diri ke website tersebut, boleh yuk share pengalaman kalian di kolom komentar setelah artikel ini ya.