Tips Memilih Gaun Pesta

Posted by aLdyputRa on Tuesday 23 June 2015



Bagi para wanita biasanya akan sangat sulit bagaimana jika harus mendatangi sebuah acara pesat yang mengharuskan menggunakan sebuah gaun. Tidak sedikit yang harus memutuskan pemilihan gaun tersebut dengan bertanya kepada teman atau sahabat.

Nah, ada baiknya kalian harus tahu tipsnya bagaimana untuk memilih gaun pesta yang mungkin cocok dengan acara yang akan kalian hadiri. Berikut ini adalah tipsnya:
  • Ketahuilah konsep dan tema acara.

    Konsep dan tema suatu acara pesta bisa apa saja sesuai si pembuat acara. Seperti beberapa pesta yang saya hadiri memiliki tema seperti beach party, rock and roll, cocktail party ,flower party, halloween party dan red party. Tidak sedikit pesta yang mengharuskan kita memakai dresscode. Oleh karena itu kita harus memperhatikan dan mengetahui betul tema dan konsep acara karena Anda pasti tidak ingin salah kostum kan ?!.
  • Kenali bentuk dan tinggi tubuh Anda.

    Banyak dari para wanita yang walaupun menggunakan baju yang mahal dan mewah tapi terlihat memalukan dan aneh. Bukan karena salah kostum atau Anda jelek tetapi karena gaun yang Anda pakai tidak sesuai dengan bentuk tubuh dan tinggi Anda. Saya pernah melihat wanita yang memiliki ukuran tubuh pendek tetapi dia menggunakan gaun yang sangat bagus tetapi telalu panjang dan itu membuatnya terlihat lebih pendek.
Diatas adalah sedikit tips yang dapat kami berikan, ada yang ingin berpendapat atau menambahkan tips diatas? Silahkan berkomentar didalam kolom komentar ya.