Survey Online Berhadiah Pulsa

Posted by aLdyputRa on Thursday 11 June 2015


 Source: jakpat

Sepertinya sudah lama sekali saya tidak update blog sederhana ini, terlihat bahwa artikel terakhir saya justru membahas yang namanya promo pulsa terbaru yang ada di sebuah website. Kali ini saya membawa sebuah artikel baru yang mungkin teman-teman baru membacanya, yaitu mengenai sebuah survey.

Survey yang saya maksud dalam artikel kali ini adalah survey yang bisa mendatangkan rezeki kalian, mulai dari hadiah pulsa sampai berhadiah jalan-jalan ke luar negeri. Sudah tahu atau pernah baca? Semoga sudah, karena ini bermanfaat bagi kalian semuanya.

Jika teman-teman yang ingin mengetahui website apa saja yang memberikan survei online yang bisa mendatangkan rezeki untuk kalian? Berikut ini ada beberapa website yang memberikan layanan ini, diantaranya:
  • JakPat,
  • NusaResearch,
  • Excite Indonesia,
  • dll.
Masih banyak sekali yang menyediakannya, namun banyak yang masih belum mengetahui informasi mengenai hal ini. Semoga dengan adanya informasi yang saya berikan kali ini bisa bermanfaat dan mendapatkan rezeki tambahan untuk membeli pulsa, atau dapat jalan-jalan jika kalian beruntung. Selamat mengikuti surveynya, sahabat.