Promo Voucher Terbaru di Excite

Posted by aLdyputRa on Friday 26 June 2015

 

Bagi para pecinta belanja online sepertinya sudah menjadi sebuah kewajiban untuk melihat segala sesuatu hal yang baru pada website kesayangannya. Mulai dari informasi terbaru, sampai dengan informasi promo diskon yang ada pada website tersebut.

Nah, kali ini ada promo terbaru dari Excite Indonesia yang bekerjasama dengan Zalora Indonesia. Promo terbaru apa yang ditawarkan? Yaps! Sesuai dengan judul artikel ini, ternyata kalian bisa mendapatkan voucher zalora seharga Rp. 100.000 cukup dengan harga yang menggiurkan, yaitu Rp. 60.000 saja? Bagaimana cara menikmati promo terbaru dari Excite Shop?
 
Promo ini berlaku untuk kamu yang sudah mendaftarkan dirinya menjadi bagian dari keluarga Excite Indonesia. Bagi yang belum mendaftarkan diri, silahkan daftarkan diri kalian terlebih dahulu agar bisa menikmati promo yang satu ini. 
 
Untuk kalian yang ingin mendaftarkan diri kalian, silahkan DAFTAR DISINI sekarang dan dapatkan promo terbaru dari kami. Selamat mendaftarkan diri kalian dan dapatkan voucher zalora terbaru dari kami. Selamat berbelanja, Exciters.