3 Aplikasi Andoird Penghasil Pulsa

Posted by aLdyputRa on Saturday 20 June 2015


Bagi para pengguna smartphone berbasis android sepertinya ada yang kurang ketika kita belum bisa memaksimalkan apa yang kita miliki. Kali ini, saya akan memberikan kepada teman-teman semuanya mengenai beberapa aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa untuk kalian.

Sebenarnya, ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan. Namun, dalam artikel kali ini saya hanya akan memberikan 3 aplikasi saja yang menurut saya bisa kalian terapkan dalam keseharian penggunaan smartphone android kalian, diantaranya:
  • AdQuest
Aplikasi penghasil Pulsa terbaik kedua di bawah AdQuest. AdQuest selain bisa menghasilkan Uang/Dollar aplikasi ini juga bisa menghasilkan pulsa
  • Pudding Point
Aplikasi penghasil Pulsa terbaik ketiga di bawah  AdQuest. Pudding POint kenapa saya masukkan karena aplikasi ini memang menghasilkan pulsa sama seperti aplikasi diatas.
  • aStore
Aplikasi penghasil Pulsa terbaik di bawah Pudding Point. aStore kenapa saya masukkan karena aplikasi ini memang menghasilkan pulsa sama seperti aplikasi diatas.
Bagi kalian yang ingin mencobanya, silahkan teman-teman dapatkan aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran. Setelah itu, silahkan teman-teman dapatkan beberapa manfaat yang bisa kalian rasakan sesaat setelah mendaftar. Selamat menikmati, sahabat.