Jual Kartu Bicycle Standard Dan Black Deck

Posted by aLdyputRa on Tuesday 4 March 2014

Jual Kartu Bicycle Standard Dan Black Deck - Mungkin, beberapa teman-teman yang sudah melihat beberapa video sulap kartu yang saya mainkan di channel youtube saya sendiri. Nah, beberapa video pertama yang saya upload menggunakan kartu biasa yang terbuat dari [Mungkin] Kertas biasa dan mudah rusak.
Kemudian, ketika beberapa waktu terakhir ini saya sudah mengupload dengan kartu yang berbeda gambar dibelakangnya. Ya, saya menggunakan kartu Bicycle Standard Deck yang memang saya beli karena kualitasnya yang cukup bagus untuk beberapa performance street magic ataupun sekelas pembuatan video saya.

Bicycle Standard Dan Black Deck

Berikut ini sedikit deskripsi mengenai Bicycle Standard Deck sesuai dengan yang ada pada situs resminya :



The Classic Deck of Playing Cards 
Do you remember learning your first card game? How about winning at an old fashioned game of solitaire? Or that holiday tradition of Gin Rummy after dinner? Known for quality, heritage, and bringing people together for generations, Bicycle® playing cards have been a part of household gaming since 1885. 
From professional card players to the neighborhood game night, Bicycle® playing cards are part of the gaming tradition. 
Every Bicycle® playing card deck is specially crafted so that you can trust Bicycle® cards performance hand after hand. Great for all card games. Great for all players. 
Available in both Red and Blue. Order 2 decks and receive one Red and one Blue. These are packaged in cases of 12. If you purchase 12, you will receive it in an unopened case with 6 of each color. 
Made in the USA.
Bagi teman-teman yang ingin melihat bentuk kartunya, silahkan lihat pada video sederhana saya dengan menggunakan kartu Bicycle Standard Deck dan juga Bicycle Black Deck Card dibawah ini:

Performance with Bicycle Standard Deck:



Performance with Bicycle Black Deck Card:



Bagi yang berminat menggunakan atau bahkan memiliki kedua kartu ini, silahkan hubungi saya via email support@aldyputra.net dengan menggunakan subject: Pemesanan Kartu Bicycle. Oke, semoga teman-teman semua bisa menyebarkan artikel sederhana saya yang Jual Kartu Bicycle Standard Dan Black Deck.