SUV Toyota Fortuner VNTurbo

Posted by aLdyputRa on Monday 1 October 2012

SUV Toyota Fortuner VNTurbo - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Toyota Fortuner VNTurbo.Banyak yang belum mengetahui mengenai model SUV ( Sport Utility Vehicles ) Atau bisa disebut sebuah kendaraan yang dipasarkan secara umum sejenis station wagon tetapi dibangun dengan chasis truk ringan.Nah kali ini saya akan berikan sedikit mengenai SUV Toyota Fortuner VNTurbo.

Sekilas Mengenai Toyota Fortuner VNTurbo

Pada bulan Agustus 2012 yang lalu, sebuah pabrikan mobil terkenal yaitu Toyota meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) yang di beri nama Grand New FORTUNER VNTurbo dengan harapan dapat mewujudkan semua impian yang diingkan oleh para penggemar SUV diseluruh belahan dunia.

FORTUNER VNTurbo yang dibuat oleh pabrikan Toyota ini dibuat dengan tampilan lebih macho dan agressif serta dibuatlah desain dengan sangat  dan didesain elegan sehingga berkesan mewah dan sangat stylish.

Grand New Fortuna VNTurbo ini di harapkan dapat memberikan sebuah pengalama yang membuat pengendaranya merasa lebih nyaman dan dapat membuat pengendaranya menghadapi segala tantangan di jalan yang terjal.Nah, agar lebih jelas lagi mari kita lihat video berikut ini :


Spesifikasi Dan Desain Fortuner VNTurbo

Untuk spesifikasinya sendiri, saya mendapatkan informasi dari situs resminya mengenai Spesifikasi Fortuner VNTurbo ini yang dapat teman - teman lihat sebagai bahan atau acuan ketika teman - teman ingin membeli sebuah SUV nantinya :


Diatas itu adalah sedikit mengenai Spesifikasi Toyota Fortuner yang dapat saya berikan untuk teman - teman semuanya. Nah,diatas saya tadi menyebutkan informasi mengenai desain yang stylish dan elegan bukan ?? Mari kita lihat lebih jelas lagi ya :
Nah,gambar diatas adalah beberapa warna yang sudah disajikan oleh pihak Toyota sendiri.Namun,selain gambar diatas masih ada beberapa warna lainnya seperti Dark Steel Mica, Silky Gold Mica Metallic dan Silver Metallic.

Keunggulan Fortuner VNTurbo

Untuk keunggulan itu sendiri, mari kita lihat Video ketangguhan Ekspedisi Fortuner SUV terbaik dari toyota ini saat Menjelajah di cuaca yang ekstrim, serta melewati jalur sutera yang terkenal ganas, berbahaya dan banyak memakan korban di 2 benua yaitu Asia dan Eropa sejauh 27.000 Km. yang dimulai dari malaysia, thailand, laos, china, Kyrgiztan, Khazakztan, Uzbekistan, Turkmenistan, Iran, Turki, Bulgaria, Serbia, Hungaria, Austria, Dan terakhir italia :



Mungkin dengan adanya video diatas teman - teman semua bisa lebih melihat secara real tanpa harus saya jelaskan mengenai apa saja kelebihannya. Karena menurut riset saya pribadi,orang akan lebih mudah mencerna dengan adanya gambar/video daripada harus menjelaskan dengan kata - kata.

Sekian informasi sederhana saya mengenai SUV Toyota Fortuner VNTurbo yang dapat saya berikan.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini teman - teman dapat bertambah pengetahuannya mengenai SUV setelah saya memberikan artikel SUV Toyota Fortuner VNTurbo.