Groovialite Anytime Anywhere

Posted by aLdyputRa on Saturday 7 July 2012

Groovialite Anytime Anywhere - Kali ini saya akan memberikan sebuah artikel mengenai Groovialite.Mungkin banyak yang bingung dengan kata - kata Groovialite Anytime Anywhere yang akan saya berikan kali ini.Oleh karena itu,saya akan memberikan sebuah informasi mengenai apa sebenarnya arti dari Groovialite Anytime Anywhere.

Groovialite merupakan sebuah bagian dari produk Telkom Indonesia yang bergerak di bidang multimedia.Produk yang satu ini adalah salah satu mobile entertainment yang memungkinkan pengguna dapat melihat siaran langsung streaming, recording siaran televisi, melihat video klip musik beberapa streaming radio online.

Groovialite ini dapat teman - teman buka melalui situs resminya yaitu http://www.groovialite.com dan layanan ini bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja,oleh karena itu produk ini mengusung sebuah tag line yaitu Groovialite Anytime Anywhere.

Aplikasi ini dapat dilihat dan diakses melauli beberapa device atau gadget yang kita miliki.Namun,saat ini aplikasi Groovialite bisa di didapatkan dari appstore ataupun googleplay.Seperti yang sudah saya ungkapkan diatas, aplikasi ini bisa menikmati beberapa layanan secara gratis.

Groovialite Anytime Anywhere ini sudah diujicoba pada event Blogilicious 2012 #CreativeBlog 7 Kota yang sudah dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2012.Bagi teman - teman yang tidak bisa menghadiri acara tersebut,tetap dapat melihat suasana pada acara tersebut melalui URL link yang sudah disediakan yaitu pada URL http://groovialite.com/livestreaming

Berikut ini adaah sedikit tampilan dari aplikasi Groovialite Anytime Anywhere yang sudah di ujicoba pada event tersebut :
File dari Groovialite Anytime Anywhere ini ternyata tidak terlalu besar dan sudah menjadi barang pasti tidak menghabiskan space memory yang tersedia pada perangkat yang kita gunakan baik itu yang berbasi iOs ataupun android.

Pertanyaan yang muncul dari saya pribadi adalah apakah ini tidak akan menghabiskan bandwith yang kita miliki ?? Karena sebagaimana kita ketahui, jika menggunakan layanan streaming tentu akan menghabiskan yang namanya bandwith dari modem kita sendiri.

Ternyata,pihak dari Groovialite ini sudah memikirkan hal itu. Mengapa demikian ?? Karena dengan Groovialite, hiburan yang anda tonton tanpa buffering, secara otomatis layanan ini akan menyesuaikan bandwith atau jaringan yang anda gunakan untuk mengakses layanan ini.

Mungkin sekian dulu bahasan saya mengenai Groovialite ini.Semoga dengan adanya artikel ini, teman - teman semuanya semakin tahu dan tentunya menambah pengetahuan mengenai apa yang saya tuliskan dalam judul yaitu Groovialite Anytime Anywhere.