Jadwal Update Google PageRank

Posted by aLdyputRa on Thursday 28 June 2012

Jadwal Update Google PageRank - Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Jadwal Update PageRank yang saya ketahui.Mungkin teman - teman semuanya mencari tahu mengenai kapan saja Google PageRank melakukan sebuah perubahan datanya.Oleh karena itu saya akan memberikan informasi mengenai Jadwal Update Google PageRank.

Untuk diketahui bahwa Update PageRank ini dilakukan secara berkala dan terjadwal. Berikut adalah Jadwal Update Google PageRank Tahun 2012. Agak terlambat memang, karena update pertama di tahun ini telah berlangsung di awal bulan ini dan saat itulah blog ini mendapatkan PR1.
  • Update pagerank mayor-1 : 30 Januari – 02 Februari 2012 
  • Update pagerank mayor-2 : 30 Juni – 02 Juli 2012 
  • Update pagerank mayor-3 : 30 September – 02 Oktober 2012 
  • Update pagerank mayor-4 : 31 Desember 2012 – 03 Januari 2013
Sekian informasi sederhana saya mengenai Jadwal Update Google PageRank ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana saya ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan informasi mengenai Jadwal Update Google PageRank.