Visible Tweets Situs Untuk Live Tweet

Posted by aLdyputRa on Saturday 12 May 2012

Visible Tweets Situs Untuk Live Tweet - Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai dunia Blogging yaitu Visible Tweets Situs Untuk Live Tweet.Banyak yang belum mengetahui mengenai Visible Tweets itu sendiri dan apa sebenarnya kegunaan dari Visible Tweets ini.Sesuai dengan judul saya akan memberikan artikel mengenai Visible Tweets Situs Untuk Live Tweet.

Visible Tweets ini gunakan ketika teman - teman semua mengikuti acara baik kopdar, seminar maupun talkshow yang ada kuis atau lomba tweet.Banyak para penyelenggara menggunakan tools atau alat untuk menampilkan sebuah live tweet dari para peserta.

Cara Penggunaan Visible Tweets ini ternyata sangan mudah dan gampang.Kita tinggal ketikkan hashtags atau nama akun twitter yang ingin ditampilkan,kemudian teman - teman bisa memilih bentuk animasinya.Visible Tweets akan menampilkan tiap tweets dengan warna yang berbeda juga.Yang ingin menggunakan silahkan langsung ke websitenya di www.visibletweets.com.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Visible Tweets Situs Untuk Live Tweet ini,semoga apa yang teman - teman cari dapat ditemukan dalam artikel sederhana saya mengenai Visible Tweets Situs Untuk Live Tweet.