Tips Wawancara Untuk Pemula

Posted by aLdyputRa on Tuesday 1 May 2012

Tips Wawancara Untuk Pemula - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Tips Wawancara Untuk Pemula.Setelah jarang melakukan update informasi mengenai tips dan trik pada Blog Sederhana ini kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Tips Wawancara Untuk Pemula.Semoga apa yang saya berikan ini dapat dibaca mengenai Tips Wawancara Untuk Pemula.

Berikut ini adalah beberapa Tips Wawancara Untuk Pemula yang dapat saya berikan kepada teman - teman semuanya : 
  • Bacalah do’a sebelum pergi wawancara.
  • Minta restu orang tua.
  • Cium tangan kedua orang tua, minta restu ibu, dan minta maaf kalau banyak salah.
  • Perhatikan potongan rambut dan cara berpakaian.
  • Jangan meletakkan kaca mata di atas kepala saat wawancara.
  • Jangan gugup.
  • Jangan terlalu cerewet.
  • Jangan bawa belanjaan dan kantong keresek banyak-banyak kalau mau pergi wawancara.
  • Jangan memakai parfum terlalu banyak.
  • Jujurlah dalam menjawab.
  • Bersalaman.
Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Tips Wawancara Untuk Pemula ini.Semoga teman - teman semua dapat memahami dan semoga berhasil dalam wawancara setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Tips Wawancara Untuk Pemula.