Sistem Informasi Manajemen

Posted by aLdyputRa on Saturday 12 May 2012

Sistem Informasi Manajemen - Kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Sistem Informasi Manajemen.Setelah beberapa waktu yang lalu saya sudah memberikan informasi mengenai Pengertian Sistem Informasi kali ini saya akan memberikan artikel singkat mengenai Sistem Informasi Manajemen.

Sistem Informasi Manajemen adalah bagian dari pengendalian internal suatu bisnis yang meliputi pemanfaatan manusia, dokumen, teknologi, dan prosedur oleh akuntansi manajemen untuk memecahkan masalah bisnis seperti biaya produk, layanan, atau suatu strategi bisnis.

Sistem Informasi Manajemen dibedakan dengan sistem informasi biasa karena Sistem Informasi Manajemen digunakan untuk menganalisis sistem informasi lain yang diterapkan pada aktivitas operasional organisasi. Secara akademis, istilah ini umumnya digunakan untuk merujuk pada kelompok metode manajemen informasi yang bertalian dengan otomasi atau dukungan terhadap pengambilan keputusan manusia, misalnya sistem pendukung keputusan, sistem pakar, dan sistem informasi eksekutif.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Sistem Informasi Manajemen ini.Semoga teman - teman semua dapat menemukan apa yang teman - teman cari mengenai Sistem Informasi Manajemen.